banner here

GOOD BYE VIETNAM!!! TIKET EMAS TELAH DIGENGGAM

- 10:13 pm
banner here
Titus Bonai dan Patrich Wanggai di SEA Games XXVI (Antara)

Akhirnya Indonesia berhasil mendapatkan tiket untuk bergulat di final sepak bola See Games 2011 dengan skor 2-0. Garuda Indonesia akan kembali bersua dan beradu dengan tim Malaysia. Goal yang tercipta dengan kerja keras para Garuda Muda akhirnya membuahkan hasil dan mengukir senyum para suporter Timnas. Kembali Meiga memberikan sujud syukurnya atas goal yang tercipta. Pada babak kedua Patrick disuguhkan tendangan bebas yang tentunya tak disia-siakan. Dengan kecanggihan kaki kirinya bola pun masuk ke gawang Vietnam. Dan goal kedua dihadiahkan oleh Bonai sang Penakluk ulung yang berhasil membobol gawang dengan tendangannya yang cantik.

Permainan kedua tim ini berlangsung sangat menegangkan dan membuat gregetan. Bagaimana tidak, Indonesia memiliki banyak peluang untuk menciptakan goal, tapi eksekusi akhir yang tidak sempurna membuat bola melenceng dari gawang. Para pemain Timnas yang terlalu lama mempermainkan bola, sehingga bola selalu direbut oleh pemain Vietnam. Benar-benar pertarungan yang penuh dengan kerja keras dan tekanan. Jatuh bangun Garuda Muda dalam mempertahankan bola dari kaki lawan. Bahkan Egi salah satu pemain Indonesia berulang kali terjatuh dan sempat dibawa ke sisi lapangan, tapi untung saja semangatnya yang tinggi memberikan kekuatan besar sehingga ia kembali kelapangan.


Vietnam pun bermain dengan penuh kegigihan dibuktikan dengan usaha dan kerja keras penjaga gawang Vietnam yang berulang kali terjatuh tersungkur dengan posisi tidak pas. Pertama dia terjatuh dengan posisi pinggang yang salah dan kedua yang lumayan menyakitkan ketika dia terjatuh dengan posisi kepala terjatuh terlebih dahulu. Dia benar-benar menjaga gawangnya mati-matian agar tidak kebobolan. Walau menahan rasa sakit dia tetap melanjutkan permainan. Akan tetapi usahanya harus berakhir pada babak kedua ketika Patrick dan Bonai melesatkan tendangan kegawangnya yang tak mampu dihalau.



Telah terbukti keseriusan para Garuda dalam mengemban kepercayaan sebagai pahlawan pengharum bangsa. Tak peduli dengan rasa sakit. Meski harus terjatuh dan terjatuh lagi, mereka terus berjuang demi Indonesia. Perjuangan sesungguhnya telah menanti. Malaysia telah bersiap siaga menanti pertandingan final yang paling menegangkan. 


Vietnam telah memberikan usahanya yang terbaik, tapi usaha Timnas lebih besar dalam meraih kemenangan dan berhak menggenggam Tiket Emas menuju final.
Good bye Vietnam...
Advertisement advertise here

 

Start typing and press Enter to search