Dibalik keburukan yang terjadi di Indonesia

Indonesia adalah negara yang paling disegani oleh negara lain. Alamnya yang kaya dan peradaban yang beragam membuat Indonesia negara yang menjadi sorotan dunia. Banyak keindahan-keindahan dan kebaikan-kebaikan Indonesia. Tapi sayangnya media-media Informasi lebih suka memberitakan sesuatu yang negatif yang lebih mendekati gosip. Baik berita-berita ekonomi, pembangunan, pemerintahan bahkan infotainment, lebih memberikan informasi keburukan-keburukan yang ada di Indonesia. Informasi-informasi yang disajikan lebih banyak yang tidak mendidik. Jika kita simak ada saja berita-berita yang seharusnya tak ditayangkan.

Media adalah kunci dari segala yang terjadi di negara kita ini. Sikap bangsa tergantung terhadap informasi yang diterima setiap waktu. Kabarkan kabar baik, jika ingin Indonesia baik. Dan kabarkan kabar buruk, jika ingin menghancurkan dan membunuh Indonesia secara perlahan-lahan.



Sebaiknya media lebih menekankan kabar-kabar baik yang ada di Indonesia, sehingga pikiran atau image yang terbentuk dalam benak masyarakat selalu positif. Hasil yang baik di awali dengan pikiran yang positif. Dengan adanya pemberitaan keburukan Indonesia, maka menyebabkan rasa kekecewaan terus menerus setiap hari dalam hati masyarakat yang menyebabkan masyarakat Indonesia sendiri tidak betah tinggal di Indonesia dan terus merasa tak beruntung menjadi putra-putri Indonesia.

So, berikan informasi terbaik....

No comments:

Post a Comment

Subscribe