Cara Daftar SNMPTN (bingung? tenang ada solusi)


Wah waktu terus cepat berlalu ya, generasi pemuda-pemuda beralmamater alias mahasiswa sebentar lagi berganti generasi. Ujian Nasional SMA dan sederajat sudah dilaksanakan tinggal menunggu kepastian. Saatnya menentukan mau kuliah dimana. Salah satu jalur alternatif untuk masuk universitas yaitu jalur SNMPTN. Tapi banyak yang tidak tahu bagaimana caranya. 

Sekarang ini buat temen-temen yang baru melucuti seragam abu-abu nya terus mau daftar SNMPTN don't galau-galau n bingung-bingung, karena ada solusi jitunya. Saat ini ada banyak penyedia jasa pendaftaran SNMPTN. Bahkan penyedia jasa tersebut meningkat karena pendaftar SNMPTN tahun 2012 ini ternyata meningkat 20%. Dengan menggunakan jasa ini kita tidak akan bingung lagi, bimbingan dan petunjuk dari mereka sudah memberikan secercah harapan kepada kita untuk masuk universitas. Penawaran dari penyedia jasa pun beragam ada yang memberikan garansi, konsultasi seumur hidup, gratis soft drink, jaminan proses cepat, dll. Lumayan kan. Selain itu dengan menggunakan jasa resiko kegagalan pendaftaran akan sedikit kemungkinannya, karena biasanya mereka memiliki tim ahli. Yah daripada ngerjain sendiri kan resikonya gede, kalau ada kesalahan kan berabe. Untuk masalah biaya standarnya dari mulai Rp 150.000 ampe Rp 175.000 (sekitar itu lah). 

Sebagai contoh posko penyedia jasa SNMPTN di Bandar Lampung bisa ditemukan di Unila (Universitas Lampung). Terdapat banyak sekali penyedia jasa disana, sepanjang jalan menuju Unila dipenuhi dengan tenda-tenda dan meja-meja pendaftaran. Tinggal dipilih mau daftar di posko mana, yang pasti pilih posko yang murah, nyaman, dan ada soft drinknya, hehehe...Tapi banyak penawaran seperti itu belum tentu terpercaya. Cara paling jitu lihat penampilan orang yang melayaninya, meyakinkan atau nggak.

Jadi sok silahkan yang mau daftar SNMPTN datang langsung aja ke penyedia jasanya. Untuk wilayah Bandar Lampung langsung kunjungi Universitas Lampung.

Sekian semoga bermanfaat...

1 comment:

  1. kalo misalnya masih gagal, bisa coba daftar politeknik . hehe

    ReplyDelete

Subscribe