banner here

Cara Menjadi Pengusaha Sukses untuk Pemula

- 5:56 am
banner here

Cara Menjadi Pengusaha Sukses untuk Pemula sebenarnya sangatlah mudah. Banyak orang yang bingung langkah awal menjadi pengusaha. Padahal langkah awal jadi pengusaha yaitu tinggal terjun langsung jadi pengusaha. Tak usah pikir panjang, tak usah pikir ini itu, yang penting terjun dulu jadi pengusaha. Kalau masalah suksesnya nanti juga kalau serius pasti jadi sukses.

Kenapa harus langsung terjun jadi pengusaha? Nah berikut akan dijabarkan mengapa harus langsung terjun jadi pengusaha sebagai Cara Menjadi Pengusaha Sukses untuk Pemula, alasannya yaitu :


  • Bertindak Nekat
Jika Anda sudah langsung terjun jadi pengusaha, maka Anda pun akan nekat memulai usaha dengan ide dan modal seadanya. Mungkin orang-orang disekitar kita menganggap kita kurang waras tapi daripada tidak melakukan apa-apa, mending kita melakukan dan menghasilkan sesuatu.


  • Melakukan yang Terbaik
Ketika Anda sudah terjun jadi pengusaha, pasti Anda akan melakukan apapun untuk usaha anda agar terus lebih baik lagi. Setiap hari melakukan evaluasi dan terus diperbaiki jika ada yang salah dan ditambahkan jika ada yang kurang. Anda akan melakukan yang terbaik untuk usaha Anda agar terus tumbuh dan berkembang.


  • Bertindak Segera
Saat terjadi sesuatu dengan usaha, maka Anda akan segera melakukan sesuatu untuk menyelamatkan usaha Anda. Setiap detik sangat berharga, sehingga Anda akan melakukan sesuatu sesegera mungkin alias tidak menunda-nunda agar usaha semakin berkembang.

  • Totalitas
Ketika Anda terjun jadi pengusaha, maka Anda sudah membasahi seluruh sel tubuh dan menggerakannya untuk benar-benar total membangun bisnis yang diimpikan selama ini. Seluruh energi pun akan dicurahkan untuk kemajuan usaha. 


  • Menanggung Resiko
Setiap tindakan pasti akan ada resiko yang harus diambil. Jika Anda sudah terjun jadi pengusaha, maka Anda siap menanggung resiko untuk dihadapi. Resiko kegagalan pun akan dihadapi. Kalau Anda gagal, maka coba lagi, perbaiki lagi, dan tambahkan lagi jika ada yang kurang.

  • Berpikir Bisa
Selanjutnya Cara Menjadi Pengusaha Sukses untuk Pemula yaitu berpikir bisa. Hasil yang kita dapatkan tergantung apa yang kita pikirkan. Kalau Anda sudah jadi pengusaha, maka akan terus berpikir positif. Apapun yang terjadi pasti Anda bisa melakukannya. Pengusaha yang berpikir bisa melakukan apapun, maka dia akan melihat hambatan menjadi peluang.


  • Bertanggung Jawab
Jika Anda sudah kadung terjun jadi pengusaha, maka Anda akan bertanggung jawab tehadapa hidup dan usaha Anda sendiri, karena penolong yang kuat terhadap usaha yang dijalankan adalah diri Anda sendiri. Setiap hari terus evaluasi diri dan tingkatkan kapasitas diri agar Anda mampu menjalankan tanggung jawab untuk mengurus usaha dan kehidupan Anda.


  • Tidak Cepat Puas
Kalau sudah terjun jadi pengusaha, Anda tidak akan cepat puas dengan titik kesuksesan yang sudah dicapai. Anda akan terus belajar untuk menggapai kesuksesan selanjutnya. Anda akan membuat target-target, dan akan berusaha sekuat tenaga untuk mencapai target tersebut. Menurut Ingvar Kamprad, pendiri IKEA mengingatkan bahwa perasaan telah menyelesaikan sesuatu adalah pil tidur yang sangat efektif. Pengusaha yang berfikir telah menyelesaikan semua tugasnya akan cepat melemah. Perusahaan yang merasa telah mencapai tujuannya akan kehilangan vitalitasnya.


Ketika Anda sudah bertekad jadi pengusaha maka langsung terjun saja. Langsung bertindak, karena kalau mikir-mikir terus kapan jadi pengusahanya. Tak ada cara lain menjadi pengusaha selain praktek setelah Anda membaca Cara Menjadi Pengusaha Sukses untuk Pemula.
Advertisement advertise here

3 komentar

avatar
This comment has been removed by a blog administrator.
avatar

selltiket.com menyediakan tiket pesawat, tiket kereta api dan voucher hotel dengan harga paling terjangkau
dan jangan lupa di http://selltiket.com

mau berbisnis dengan keuntungan tiket full langsung aja di http://selltiket.com

avatar
This comment has been removed by a blog administrator.

 

Start typing and press Enter to search